BERBAGI TAKJIL DI BULAN RAMADHAN

By Admin 29 Mar 2024, 10:05:00 WIB Pendidikan
BERBAGI TAKJIL DI BULAN RAMADHAN

Berbagi takjil OSIS SMA Boarding School Putra Harapan Purwokerto dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Maret 2024. Berbagi takjil ini berkolaborasi dengan Dapur Kokem. Berbagi takjil ini adalah kegiatan rutinan yang sering dilakukan oleh sekolah pada bulan Ramadan. "Takjil" adalah hidangan ringan yang biasanya disantap untuk berbuka puasa. Berbagi takjil merupakan tindakan baik yang menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada mereka yang kurang mampu.

Ada banyak cara untuk berbagi takjil, mulai dari membagikannya kepada orang-orang di sekitar tempat tinggal, mendonasikan kepada lembaga amal atau masjid untuk dibagikan kepada yang membutuhkan, atau bahkan mengadakan acara berbagi takjil bersama komunitas atau keluarga.

Berbagi takjil bukan hanya bertujuan memberi makan kepada yang lapar, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan kebaikan di antara sesama umat Muslim. Dengan berbagi takjil, seseorang dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan dalam berbagi rezeki dengan orang lain selama bulan Ramadan.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook