BERBUKA PUASA BERSAMA PANTI ASUHAN AL MAAUN

By Admin 30 Mar 2024, 11:36:34 WIB SMA Putra Harapan
BERBUKA PUASA BERSAMA PANTI ASUHAN AL MAAUN

OSIS SMA Boarding School Putra Harapan Purwokerto melaksanakan salah satu kegiatan safari ramadhan pada hari Sabtu, 29 Maret 2024 bersama Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al Maa'un Kober, Purwokerto.

Kegiatan buka bersama ini di isi dengan tausiyah oleh Ustadz Tri Nuryanto, S.Si., S.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Boarding School Putra Harapan Purwokerto. Berbuka puasa bersama ini sebagai momen yang sangat istimewa dalam bulan Ramadan. Saat itu, kita dapat bersama-sama menikmati hidangan lezat setelah seharian menahan lapar dan haus. Lebih dari sekadar mengisi perut, berbuka puasa bersama juga merupakan kesempatan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan keluarga, teman, dan komunitas.

Berbuka puasa bersama juga menjadi ajang untuk berbagi dengan sesama yang kurang beruntung. Baik itu dengan mengundang tetangga yang tinggal sendirian, memberi makan kepada mereka yang membutuhkan, atau bahkan mengorganisir acara berbuka puasa bersama di panti asuhan atau tempat-tempat lain yang membutuhkan.

Dengan berbuka puasa bersama, kita tidak hanya memenuhi kewajiban agama, tetapi juga menguatkan ikatan sosial dan saling menguatkan dalam semangat Ramadan.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook