JUARA 1 LOMBA KARYA ILMIAH DARING INKLUSI TINGKAT NASIONAL

By Admin 15 Feb 2021, 14:35:03 WIB Pendidikan
JUARA 1 LOMBA KARYA ILMIAH DARING INKLUSI TINGKAT NASIONAL

Selesai sudah pelaksanaan menulis Lomba Karya Ilmiah Populer yang telah diselenggarakan  Pusat Prestasi Nasional KEMENDIKBUD tahun 2020. Alhamdulillah, pada saat pengumuman tanggal 19 November 2020  siswa kami yang bernama Ilyasa Syarif Al-Akbar Habibullah kelas XI IPS SMA Boarding School "PUTRA HARAPAN" mendapat juara 1 Lomba Karya Ilmiah Populer tingkat nasional; Lomba Daring Inklusi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Pada Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif tahun 2020. Tidak ada kata tidak bisa selama kita mau mencoba. Karena semua orang bisa menghasilkan karya maupun prestasi terbaik asalkan usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh disertai doa. Man Jadda Wajada "siapa yang bersungguh-sungguh ia akan berhasil'.

Kami atas nama keluarga besar SMA Boarding School "PUTRA HARAPAN" Purwokerto mengucapkan syukron wa jazzakumullah khairan katsiron kepada asatidz/ah, bapak/ibu wali murid, siswa/i SMA Boarding School "PUTRA HARAPAN" Purwokerto dan teman-teman semua yang tidak bisa kami sebutka satu persatu atas doa dan supportnya untuk ananda Ilyasa Syarif Al-Akbar Habibullah, siswa kelas XI yang telah meraih jauara 1 Lomba Karya Ilmiah Populer tingkat nasional; Lomba Daring Inklusi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus pada Sekolah penyelenggara Pendidikan Inklusif tahun 2020 dengan judul Karya Ilmiah Populer "Pemanfaatan Media Sosial dalam Meredam Penyebaran COVID-19"

Semoga hal ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk semua siswa/i lainnya. Semoga Allah membalas dengan segala kebaikan-Nya. Aamiin

 

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook