Visit kampus UGM (Universitas Gajah Mada)

By Admin 04 Jan 2023, 14:33:21 WIB SMA Putra Harapan
Visit kampus UGM (Universitas Gajah Mada)

Siapa yang tidak kenal dengan kampus UGM (Universitas Gajah Mada)? Tentunya kita semua mengenalnya. UGM adalah salah satu kampus terbaik di Indonesia. Alhamdulillah SMA Boarding School Putra Harapan Berkesempatan untuk mengunjunginya. Tepatnya hari Rabu, 7 Desember 2022. Seluruh siswa dan guru disambut di auditorium Perpustakaan Pusat UGM. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi siswa agar mempunyai cita-cita tinggi. Salah satunya dengan membangun optimisme siswa untuk bisa kuliah di kampus UGM yang merupakan kampus terbaik di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk membangun pola pikir seorang muslim yang unggul segagai salah satu syiar Islam sebagai rahmat bagi selurauh alam" ujar Ustadz Tri Nuryanto selaku Kepala Sekolah saat sambutan di acara seremonial pembukaan kunjungan ini.

Sambutan sekaligus pemaparan tentang Kampus UGM disampaikan oleh Kepala Humas dan Protokol UGM, Dr. Iva Ariani, S.S., M.Hum. Beliau memaparkan visi-misi, fakultas, serta jurusan di UGM. Selain itu jalur masuk ke kampus UGM juga disampaikan secara lengkap oleh Beliau. 

Semoga Allah Ta'ala menganugerahkan siswa-siswi  SMA Boarding School Putra Harapan dapat melanjutkan di kampus UGM untuk pendidikan tinggi mereka serta menjadi orang yang bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara. Amiin




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook